PERAYAAN NATAL STIE TOTALWIN : CINTA KASIH KRISTUS YANG MENGGERAKAN PERSAUDARAAN

December 22, 2021 by Administrator

Beranda Berita PERAYAAN NATAL STIE TOTALWIN : CINTA KASIH KRISTUS YANG MENGGERAKAN PERSAUDARAAN
Image

Meski berada di tengah pandemic Covid-19, Ikatan Mahasiswa Kristiani Totalwin Semarang tetap menyelenggarakan perayaan Natal Bersama.

Mengangkat  tema  Cinta  Kasih  Kristus  yang  Menggerakan  Persaudaraan  (1 Petrus 1 : 22) “Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu”. Perayaan Natal ini digelar pada Selasa malam (21/12). Perayaan ini diisi dengan ibadah yang dipandu Pdt. Hari Sutopo, S.Th. Diikuti oleh para mahasiswa Kristiani, bahkan teman-teman muslim juga turut serta dalam perayaan Natal.

Dra. Sugiharti, S.E., M.M, Ketua STIE Totalwin berpesan bahwasanya meskipun Totalwin itu penuh dengan perbedaan tapi tidak menghalangi persatuan seperti semboyan Kebinekaan.Pdt. Hari Sutopo, S.Th, dalam  khotbah Natal menyatakan bahwa  sebagai  generasi muda  jangan  takut  untuk mencapai mimpi. Kristus lahir ke dunia menyebarkan Kasihnya  agar kita menjadi terang dan  mengasihi sesama umat manusia. Yang di namakan Juru adalah  ahli dan handal dalam  melakukan  sesuatu. Seperti jurumasak, dia ahli dan handal dalam  memasak. Jurumudi ahli dan handal dalam  mengebudi.  Begitu pun  dengan  Yesus  Kristus Sang Juruselamat.  Dia adalah satu-satunya jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Tuhan Yesus sebagai Sang Juruselamat.