Jalin Kolaborasi STIE Totalwin dengan Suara Merdeka

February 20, 2023 by Administrator

Beranda Berita Jalin Kolaborasi STIE Totalwin dengan Suara Merdeka
Image

Jalin Kolaborasi STIE Totalwin dengan Suara Merdeka

oleh Humas


Senin, 20 Februari 2023
STIE Totalwin menerima Kunjungan dan Audiensi dari Suara Merdeka Network @suaramerdeka.network . Kunjungan yang belum pernah terbesit di STIE Totalwin, menerima Kunjungan Pimpinan Redaksi Harian Suara Merdeka dan lengkap beserta Jajaran. Di Pimpin Bapak Triyanto Triwikromo, ada juga Wakil Pimpinan Redaksi Harian Umum Suara Merdeka, Edi Indarto dan Rukardi, dan ada juga Direktur Bisnis Suara Merdeka Bambang Pulunggono, Manager Marketing and Comunication Indah Suciana, Kepala Perwakilan Semarang Doni Setyo Nugroho, dan Penanggungjawab Media Sosial Youlanda Muhammad. 

Tentu saja kunjungan yang istimewa ini disambut langsung oleh Ketua STIE Totalwin, beliau Bapak Hasan Abdul Rozak, dan ada juga Ketua PDMI Bapak Taswan, serta disambut langsung oleh Yayasan Mangunkarsa beliau Ibu Sugiharti dan Ibu Emi Wardati. Dan ada juga Bapak Kepala Prodi S1 Manajemen Pak Adhitya, S1 Akuntansi Pak Astohar, D3 Manajemen Industri Pak Anis, dan juga Kepala Biro Humas, Pak Acoktang beserta Tim Humas, Mas Ferdy Mas Rajib dan Bu Yanti. 

Dikesempatan kali ini, banyak hal yang kita diskusikan dan bisa kita kolaborasikan kedepannya. Bapak Ketua STIE Totalwin dan Ibu Sugiharti serta Ibu Emi Wardati dari Yayasan Mangunkarsa sangat mengapresiasi tinggi sinergisitas ini. Kita sepakat untuk berkolaborasi dan Kerjasama dalam beberapa Program kedepannya dan tentunya guna mendukung Kemajuan Dunia Pendidikan Tinggi di Indonesia..

 

Ferdy Biyakin- Humas STIE Totalwin