BEM Kabinet Ekawira - Tour to SD Mataram Semarang

December 14, 2022 by Administrator

Beranda Berita BEM Kabinet Ekawira - Tour to SD Mataram Semarang
Image

BEM Kabinet Ekawira - Tour to SD Mataram Semarang

oleh Humas

BEM STIE Totalwin Kabinet Ekawira Periode 2022/2023 telah selesai melaksanakan kegiatan Ekawira Tour With UKM PEN dan UKM Melodia Suara dengan Tema "Bersama STIE Totalwin Membangun Generasi Muda yang Aktif, Kreatif dan Inovatif". Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 12-13 Desember 2022 di SD Mataram Semarang. 

Pada hari pertama yaitu Senin, 12 Desember 2022 UKM Melodia Suara memberikan pelatihan bernyanyi dan perkenalan tangga nada dengan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta kepada adik-adik siswa SD Mataram kelas 1 dan kelas 2. Sedangkan UKM PEN memberikan pelatihan dasar bahasa inggris kepada adik-adik siswa SD Mataram kelas 5 dan kelas 6.

Pada hari kedua Selasa, 13 Desember 2022 UKM Melodia Suara dan UKM PEN melakukan post test kepada adik-adik siswa di SD Mataram mengenai materi yang telah mereka terima dihari pertama.

"Sungguh senang kami dari pihak SD Mataram karena telah kedatangan kakak-kakak dari STIE Totalwin yang memberikan ilmu kepada adik-adik disini, seperti yang kalian lihat bahwa adik-adik disini bersalam kepada kalian sewaktu mereka pulang dari sekolah, dan itu artinya kalian berhasil membuat mereka nyaman" kata bapak Martin Sitepu, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SD Mataram Semarang. 

Kami dari BEM dan UKM mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada. Selain memberikan pembelajaran kepada adik-adik kita juga mendapatkan pengalaman yang sebelumnya belum pernah kita rasakan. Kami akan sangat merindukan adik-adik yang ada disana, semoga ilmu dari kami bermanfaat dan semoga kami bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa belajar bersama adik-adik di lain waktu.

Ekawira, 
Berjiwa Berani,Jaya.


Sekretaris BEM-Kabinet Ekawira