WISUDA PERIODE XIX SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI TOTALWIN

June 08, 2023 by Administrator

Beranda Berita WISUDA PERIODE XIX SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI TOTALWIN
Image

WISUDA PERIODE XIX SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI TOTALWIN: MENCIPTAKAN LULUSAN YANG SIAP PAKAI DALAM DUNIA KERJA MAUPUN USAHA

Senin, 5 Juni 2023

Semarang, (Hotel Grand Arkenso) 

 

Wisuda Sarjana Periode XIX 
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin pada hari Senin 6 Juni 2023 telah melaksanakan Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Periode ke XIX di Kelimuntu Grand Arkenso Parkview.

Sebanyak 198 Wisudawan hari ini resmi menjadi alumni STIE Totalwin dan siap untuk terjun di Masyarakat luas. Terdiri dari 175 Wisudawan dari Program Studi S1 Manajemen dan 23 Wisudawan dari Program Studi S1 Akuntansi. Dan dari 198 Wisudawan ini terdapat 10 Wisudawan yang sudah menjadi Entrepreneur dan memiliki Usaha, diantaranya memiliki omset yang cukup gemilang dari ratusan ribu rupiah hingga ratusan juta rupiah.

"Sesuai tagline kita Centre of Young Creative Entrepreneur maka dengan ini kita memberikan apresiasi penghargaan kepada mahasiswa ataupun wisudawan yang telah memiliki usaha dan menjadi entrepreneur" kata Ketua STIE Totalwin Dr Hasan Abdul Rozak, S.H., CN., M.M. dalam sambutannya. 

Wisuda Periode ini dihadiri oleh beberapa Tokoh penting dalam dunia Pendidikan maupun dunia Industri. Diantaranya, Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah (Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H.),  Wali Kota Semarang (Ir. Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu, M. Sos.) yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang (Bambang Pramusinto, S.H., S.IP., M.Si.), CEO Suara Merdeka (Kukrit Suryo Wicaksono, M.B.A.) selaku Ketua Dewan Penyantun, Ketua Yayasan Mangunkarsa (Dr.Achmad Fauzan Asmara, S.Psi., M.Psi., M.M.), beserta Pengurus Yayasan Mangunkarsa, Ketua Umum Kadin Indonesia (Harry Nuryanto Soediro, S.E., M.M.), Ketua APINDO Jawa Tengah (Frans Kongi), Dekan FEB Universitas Diponegoro (Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si.), GM PT Telkom (Pribadi Nirwana, S.T., M.T.), Anggota Komisi C DPRD Jawa Tengah (H. Agung Budi Margono, S.T., M.T.), Pemimpin Redaksi HU Suara Merdeka (Triyanto Triwikromo), Direktur Bisnis Dana, Jasa dan UMKM Bank Jateng, Branch Manager BRI KCP Majapahit, Chief Executive Regional ACSB Jawa Tengah, Ketum PMSM Jawa Tengah, Ketum PHRI Jawa Tengah, Ketum PDMI Jawa Tengah, dan Ketum LSP Pariwisata Gunadharma.

Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah (Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H.) menuturkan dalam sambutannya bahwa saat ini kemajuan teknologi sangat pesat, dimana kita harus bisa menyesuaikan dan menggunakannya dengan baik dan benar mulai dari informasi digital untuk membangun jiwa yang proaktif dan inovatif, dalam mewujudkan impian. Sebagai seorang sarjana harus bisa memberikan contoh yang baik dalam masyarakat, karena akan banyak tipe-tipe orang dalam masyarakat nantinya. 


Pada kesempatan kali ini juga Bapak Harry Nuryanto dan Bapak Frans Kongi siap untuk berkolaborasi dengan STIE Totalwin dalam menyiapkan tenaga ahli siap pakai dalam dunia kerja maupun dunia usaha.