UKM The Jaams Mapala: Temu Kangen Kembali Dengan Alam di Pantai Tirang

May 19, 2023 by Administrator

Beranda Berita UKM The Jaams Mapala: Temu Kangen Kembali Dengan Alam di Pantai Tirang
Image

UKM THE JAAMS MAPALA: BERSIH PANTAI WUJUD CINTA ALAM

Kamis, 18 Mei 2023

Semarang, Pantai Tirang

UKM The Jaams Mapala melakukan kegiatan rutin mereka yaitu kegiatan bersih pantai. Kegiatan ini mereka lakukan di Pantai Tirang Semarang. Tentunya dengan pantai yang semakin kondusif dari sampah saat ini membuat warga sekitar dan anggota yang berkegiatan sangatlah senang.

Aqnisa Christiani salah satu perwakilan dari UKM The Jaams Mapala mengatakan bahwa motivasi anak The Jaams Mapala melakukan bersih pantai adalah guna meningkatkan rasa peduli dan ikut berpartisipasi dalam menjaga alam, dan salah satunya adalah kebersihan pantai untuk menciptakan lingkungan yang bersih. Ini merupakan wujud salah satu wujud cinta alam. Tak banyak yang diharapkan karena yang di inginkan adalah bisa menikmati alam tanpa ganguan sampah yang menumpuk.

Harapan mereka lewat kegiatan ini The Jaams Mapala bisa menjadi contoh bagi banyak orang untuk terus menjaga alam terutama bagi para pengunjung agar mempunyai kesadaran untuk ikut menjaga kebersihan pantai dan tidak membuang sampah plastik sembarangan. 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh UKM The Jaams Mapala setiap satu bulan sekali. Semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus dikembangkan oleh seluruh mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin.

#mapala #mahasiswapecintaalam