Seminar Pasar Modal Oleh UKM KSPM STIE Totalwin

October 16, 2023 by Administrator

Beranda Berita Seminar Pasar Modal Oleh UKM KSPM STIE Totalwin
Image

SEMINAR PASAR MODAL OLEH UKM KSPM STIE TOTALWIN

 

Sabtu, 14 Oktober 2023

Aula Kampus Dirgabangsa 2, STIE Totalwin

 

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin bersama Unit Kegiatan Mahasiswa KSPM (Kelompok Studi Pasar Modal) mengadakan acara Seminar Pasar Modal dengan tema "Investing in Stocks is a Solution to Protect Our Finances From Inflation" pada Sabtu, 14 Oktober 2023 bertempat di Aula Kampus Dirgabangsa 2. 

Acara Seminar Pasar Modal ini dihadiri oleh narasumber Fanny Hanadi Arbi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Akhmad Nuranyanto dari IDX, dan Bernanto Pardosi dari Phintraco Sekuritas, selain itu ada juga keynote speakers dari Fanny Rifqi El Fuad selaku Kepala IDX Jawa Tengah. 

Seminar ini membahas mengenai kiat sukses Investasi saham diusia muda, dan investasi saham merupakan upaya untuk menjaga keuangan dari inflasi. Seminar ini diadakan supaya anak muda sekarang lebih aware atau sadar dengan keuangan mereka, serta belajar mengenai investasi agar tidak terjebak oleh investasi bodong maupun pinjaman online atau pinjol. 

Setelah seminar ini berlangsung, peserta yang berminat di dunia investasi saham bisa membuka akun sahamnya di Phintraco Sekuritas. Acara ini semakin meriah dengan adanya penampilan dari UKM Music Vivace Totalwin.