RAPAT DEKOPINWIL DAN PENANDATANGANAN KERJA SAMA DENGAN STIE TOTALWIN

May 08, 2024 by Administrator

Beranda Berita RAPAT DEKOPINWIL DAN PENANDATANGANAN KERJA SAMA DENGAN STIE TOTALWIN
Image

 

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin menjalin kerja sama dengan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Wilayah Jawa Tengah, kerja sama tersebut dilaksanakan pada saat Rapat Koordinasi Dekopin dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin yang bertempat di Kampus Dirgabangsa 1 Lt.2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin (7/05). Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekopinwil Jawa Tengah, Andang Wahyu Triyanto, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin Dr. Hasan Abdul Rozak., Pengurus Dekopinwil Jawa Tengah Sudarto. Menurut Muhamad Jumadi yang juga mantan Wakil Wali Kota Tegal ini, tujuan dari kerja sama tersebut merupakan perwujudan peran aktif Dekopin dalam memberikan edukasi dan sosialiasasi perkoperasian.  

"Nantinya koperasi masuk dalam perkuliahan di kampus STIE Totalwin,"kata Muhamad Jumadi. Menurut Jumadi, koperasi sebagai sistem perekonomian di Indonesia bisa bangkit kembali dan bisa dirasaskan secara sosial dan ekonomi. Dirinya juga mengatakan bahwa kolaborasi Dekopin dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin ini bisa menggerakkan koperasi selain juga nanti ada bentuk-bentuk kerjasama lainnya.

Semoga kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak baik dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin maupun Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Wilayah Jawa Tengah.