Pelantikan Pejabat Struktural STIE Totalwin Periode 2023-2028

May 17, 2023 by Administrator

Beranda Berita Pelantikan Pejabat Struktural STIE Totalwin Periode 2023-2028
Image

Ketua STIE Totalwin Melantik Pejabat Struktural Periode 2023-2028: Kostum Adat Pejabat yang Dilantik Cerminkan Totalwin Sebagai Kampus Nusantara

Selasa, 09 Mei 2023

Semarang, Kampus Dirgabangsa 1

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin yaitu Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M. Melantik Pejabat Struktural Periode 2023-2028. Pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin. Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari berbagai pihak yaitu dari unsur perguruan tinggi, Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, pengusaha, organisasi & profesi, media, dan yang lainnya. Acara pelantikan tersebut juga berlangsung dengan lancar.

Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M. menyampaikan bahwa kostum adat yang dikenakan oleh pejabat struktural yang dilantik mencerminkan bahwa kampus ini mencerminkan kampus Nusantara yang dimana mahasiswa/i nya berasal dari berbagai pulau yang ada di Indonesia. Maka dari itu, beliau juga mengumumkan bahwa gedung kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin diberi nama dengan sebutan Kampus Dirgabangsa dengan filosofi dan harapan bahwa kampus ini dapat menjadi pusat pendidikan tinggi unggulan di Indonesia.  

Selamat dan sukses untuk para pejabat struktural yang telah dilantik, semoga dapat bersama-sama mewujudkan impian untuk membawa kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin menjadi kampus yang unggul untuk kedepannya. Kerjasama yang baik antar pihak inilah yang akan menentukan keberhasilan impian kampus ini untuk kedepannya. 

 

- Team Media Creative 2023

Edited by Agus Rifa'i, Copywriter by Rizky Cahyani Putri