Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M. Dilantik Jadi Ketua STIE Totalwin Periode 2023-2028

May 17, 2023 by Administrator

Beranda Berita Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M. Dilantik Jadi Ketua STIE Totalwin Periode 2023-2028
Image

Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M. Dilantik Jadi Ketua STIE Totalwin Periode 2023-2028

Selasa, 09 Mei 2023

Semarang, (Kampus Dirgabangsa 1)

Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M., resmi dilantik menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin Periode 2023-2028. Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari berbagai pihak yaitu dari unsur perguruan tinggi, Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, pengusaha, organisasi & profesi, media, dan yang lainnya. Acara pelantikan tersebut juga berlangsung dengan lancar.

Dalam sambutannya Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M., mengatakan kesiapannya dalam mengantarkan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin menjadi kampus yang lebih unggul untuk kedepannya, mengingat dalam era seperti ini kita dituntut untuk kompetitif dalam segala hal. Beliau pun menyampaikan bahwa dalam proses menuju kampus yang unggul diperlukan adanya penyusunan strategi. Salah satu strategi yang dilakukan yaitu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak serta perusahaan. Adapun pihak-pihak dan perusahaan yang telah bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dalam rangkaian acara pelantikan tersebut yaitu Suara Merdeka Network, PT Telekom, ACSB Regional Jawa Tengah, PDMI Jawa Tengah, FEB UNDIP, KADIN Jawa Tengah, PMSM Jawa Tengah, dan TGBC Thailand. 

Selain bekerjasama dengan berbagai pihak dan perusahaan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin juga membentuk Dewan Penyantun yang diketuai oleh Bapak Kukrit Suryo Wicaksono, MBA. bersama Ketua Kadin Jawa Tengah Bapak Harry Nuryanto dan GM PT Telkom Semarang yaitu Bapak Pribadi Nirwana, S.T., M.T.. Ketua Dewan Penyantun Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin yang baru yaitu Bapak Kukrit menyampaikan bahwa beliau siap memberikan saran dan kontribusinya dalam membawa kampus ini menjadi kampus yang unggul. Beliau juga memberikan apresiasinya mengenai kampus ini yang membentuk jejaring yang luas dan bagus.

Dalam kesempatan acara pelantikan ini Bapak Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H. selaku Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah menyampaikan bahwa kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin ini berhasil menyiapkan lulusan perguruan tinggi yang kredibel dan berkualitas. Buktinya dengan adanya prestasi yang dapat dibanggakan.

Semoga dengan adanya Ketua dan Pejabat Struktural yang baru, kampus ini semakin maju dan lebih unggul lagi kedepannya. 

 

- Team Media Creative 2023

Edited by Agus Rifa'i, Copywriter Rizky Cahyani Putri