Pelantikan Perdana Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI-PT) STIE Totalwin

June 28, 2023 by Administrator

Beranda Berita Pelantikan Perdana Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI-PT) STIE Totalwin
Image

Pelantikan Perdana Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI-PT) STIE Totalwin

Selasa, 13 Juni 2023


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin telah  menyelenggarakan pelantikan perdana  serta talkshow dengan tema "Stronger, Greater and Tougher" yang bertempat di Balaikota Semarang. Dengan diselenggarakannya acara ini, resmi ditetapkan adanya HIPMI PT di STIE Totalwin dan menandai dimulainya masa kepengurusan yang baru dipimpin oleh A Nanang Prastowo selaku ketua umum HIPMI PT STIE Totalwin Periode 2023-2024.

Pelantikan ini diisi dengan sambutan oleh Hasan Abdul Rozak (ketua STIE Totalwin dan pembina HIPMI PT STIE Totalwin), Ananda Bayu (KETUM HIPMI PT JATENG), Bambang Pramusinto (KADIS BUDPAR), Adaytama Teguh (ketua OKK BPC Kota Semarang). Pelantikan ini juga disaksikan langsung oleh perwakilan-perwakilan dari BPD HIPMI JATENG, BPC HIPMI JATENG, HIPMI PT UMM (Universitas Muhammadiyah Malang), HIPMI PT UNNES (Universitas Negeri Semarang), HIPMI PT UPGRIS (Universitas PGRI Semarang), HIPMI PT UB (Universitas Brawijaya), HIPMI PT UDINUS (Universitas Dian Nuswantoro).

Acara pelantikan ini diisi dengan talkshow dengan 3 narasumber hebat yaitu Tedy Agung Tirtayadi (Bendahara Umum BPD HIPMI Jateng), Lisa Lusiana (CEO PT Berkah dan Founder Lisashoes), dan Kiswoyo, S.E., M.M. (Kepala LPBKK STIE Totalwin).

Ketua STIE Totalwin yaitu Bapak Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M. dalam sambutannya menitipkan mahasiswa nya ke HIPMI BPD, BPC dan HIPMI PT Jateng supaya dibimbing dan dididik agar menjadi pengusaha dan dapat mewujudkan moto dari STIE TOTALWIN yaitu "Centre of Young Creative Entrepreneur''.

 

Team Media Creative 2023