Kegiatan Mahasiswa: ONE DAY WITH UKM PEER KOMPAS

November 01, 2023 by Administrator

Beranda Berita Kegiatan Mahasiswa: ONE DAY WITH UKM PEER KOMPAS
Image

ONE DAY WITH UKM PEER KOMPAS

Minggu, 29 Oktober 2023. Kampus Dirgabangsa 2.

 

UKM PEER Kompas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin kembali mengadakan kegiatan One Day With Peer Kompas dengan tema "One Team One Dreams". Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswa baru yang berminat untuk bergabung dengan UKM Peer Kompas. Pembina UKM Peer Kompas juga turut hadir dalam kegiatan yang seru ini.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan:

  1. Edukasi mengenai ukm peer kompas, yakni pengenalan devisi-devisi peer kompas secara menyeluruh dan kegiatan apa saja yang harus dilakukan oleh ukm peer kompas serta peran peer kompas yang tidak hanya sekedar organisasi kampus tapi juga lebih mengarah ke sosial.
  2. Mengadakan game di setiap devisi peer kompas dimana game tersebut menggambarkan kegiatan-kegiatan seputar devisi tersebut.
  3. Untuk membina keakraban sesama anggota peer kompas terutama dengan calon anggota baru peer kompas.
  4. Untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya bersosialisasi di masyarakat dengan cara menjadi voulenteer di kegiatan-kegiatan sosial.
  5. Sebagai sarana untuk mengedukasi mahasiswa terkait masalah pendidikan, sosial, lingkungan, dan kesehatan reproduksi.

pelaksanaan kegiatan one day with peer kompas berjalan dengan baik sesuai dengan rencana, berkat dukungan dan kerja sama dari pihak kampus, perserta one day, anggota peer kompas (panitia) yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk kelancaran kegiatan one day dan dukungan penuh dari pembina peer kompas dalam pelaksanaan kegiatan ini.