MoU Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dengan Telkom Indonesia (Jateng dan DIY)

March 14, 2023 by Administrator

Beranda Berita MoU Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dengan Telkom Indonesia (Jateng dan DIY)
Image

Jumat, 10 Maret 2023

TELAH TERJALIN KERJASAMA ANTARA TOTALWIN DAN TELKOM INDONESIA (JATENG DAN DIY)

Alhamdulillah telah ditandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dengan Telkom Indonesia (Jateng dan DIY). MoU ini dilaksanakan di Ruang Rapat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dan dihadiri langsung oleh General Manager Telkom Indonesia (Jateng dan DIY) beserta jajarannya. 

MoU terjalin dalam bentuk kerjasama apabila dibutuhkan seminar atau kuliah umum dengan narasumber dari Telkom Indonesia (Jateng dan DIY) serta bentuk-bentuk kerjasama lainnya.

Telkom sendiri adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Di era industri 4.0 ini diharapkan kita mampu beradaptasi dengan pemanfaatan digitalisasi secara optimal dan tentunya hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Untuk itu kami berharap agar Telkom Indonesia (Jateng dan DIY) ini dapat hadir sebagai pilar yang akan menyongsong perkembangan digitalisasi terutama di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin. 

Kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara Telkom Indonesia (Jateng dan DIY) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin. Kami juga berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung dan berkembang dimasa depan dan memberikan hasil yang memuaskan bagi kedua belah pihak. 
 

by Rizky Cahyani Putri - Team Media Creative 2023