MoU Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)

March 14, 2023 by Administrator

Beranda Berita MoU Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)
Image

Kamis, 9 Maret 2023

TELAH TERJALIN KERJASAMA ANTARA TOTALWIN DAN APINDO

Alhamdulillah telah ditandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). 

MoU terjalin dalam bentuk kerjasama untuk memudahkan apabila dibutuhkan mahasiswa/alumni untuk magang dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).

APINDO sendiri adalah organisasi  pengusaha Indonesia yang independen dan nonpartisan yang bergerak di bidang bisnis. APINDO ini merupakan salah satu organisasi pengusaha terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak 1952.

Kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin, kerjasama ini diharapkan dapat terjalin seperti jargon APINDO yaitu membangun atau merealisasikan hubungan industrial yang sehat, aman, harmonis dan berkesinambungan. Selain itu, kami juga berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung dan berkembang dimasa depan dan memberikan hasil yang memuaskan bagi kedua belah pihak. 

 

by Rizky Cahyani Putri - Team Media Creative 2023