KOLABORASI THE JAAMS MAPALA BERSAMA FORUM PECINTA ALAM SEMARANG DALAM SEMARAK HUT RI

September 15, 2023 by Administrator

Beranda Berita KOLABORASI THE JAAMS MAPALA BERSAMA FORUM PECINTA ALAM SEMARANG DALAM SEMARAK HUT RI
Image

KOLABORASI THE JAAMS MAPALA BERSAMA FORUM PECINTA ALAM SEMARANG DALAM SEMARAK HUT RI

Pada tanggal 17 Agustus 2023, Thejaams mapala bergabung sebagai panitia sekaligus peserta dalam kegiatan FORPAS (Forum Pencinta Alam Semarang), di Tambak Rejo. Dimulai dengan  mengikuti upacara bendera memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kemudian, bergotong-royong membersihkan sampah di sekitar pemukiman warga, berusaha meninggalkan jejak positif dan membantu menjaga lingkungan. Bersama-sama bergerak dengan antusiasme, menginspirasi warga setempat untuk turut serta dalam usaha menjaga kebersihan lingkungan.

Tak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan serangkaian game yang mendidik dan mengasyikkan. Peserta  mengikuti beberapa permainan seperti membuat simpul, untuk menguji ketangkasan dan kecerdasan mereka dalam menghadapi tantangan alam. Semua peserta saling berinteraksi, saling belajar, dan menguatkan ikatan sebagai pencinta alam yang memiliki tujuan serupa.

Dalam kegiatan ini, Forpas menjadi contoh yang menginspirasi dengan semangatnya dalam memperingati HUT RI. Tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap lingkungan dan patriotisme, tetapi juga semangat untuk terus belajar dan tumbuh bersama dalam komunitas pencinta alam.