Kunjungan UKM PEER Kompas: Panti Wredha Rindang Asih II

June 28, 2023 by Administrator

Beranda Berita Kunjungan UKM PEER Kompas: Panti Wredha Rindang Asih II
Image

Kunjungan UKM PEER Kompas: Panti Wredha Rindang Asih II

Jumat, 23 Juni 2023

UKM Peer Kompas mengadakan kunjungan sosial ke Panti Werdha Rindang Asih II dengan tema ''Berbagi Senyum dengan Sesama''. Kunjungan tersebut merupakan program kerja PEER Kompas yang sudah lama diagendakan dan akhirnya bisa dilaksanakan. 

Sebelum melakukan kegiatan ini, para anggota UKM PEER Kompas melakukan galang dana dengan menjual baju dan es buah dan hasil dari penjualan tersebut digunakan untuk memberikan bantuan kepada Panti Wredha Rindang Asih II. Sungguh kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat, sehingga kedepannya para mahasiswa/mahasiswi diharapkan semakin tinggi jiwa sosialnya.

UKM PEER Kompas sendiri adalah UKM yang dibentuk karena kepedulian sosial mahasiswa dan kepekaan mahasiswa terhadap kondisi lingkungan sekitar. Semoga UKM PEER Kompas ini kedepannya semakin maju dan dapat memberikan dampak positif yang lebih keren lagi. Hal ini dapat dijadikan sebagai contoh baik untuk mahasiswa-mahasiswi di kampus lain untuk terus bisa menciptakan kegiatan yang positif selama menempuh dunia perkuliahan agar semakin banyak pengalaman dan wawasan baru yang bisa didapatkan. 

Tentunya kampus mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. Kampus juga akan merasa sangat bangga apabila melihat para mahasiswa selalu semangat dalam menciptakan kegiatan-kegiatan positif dan berdampak baik bagi sesama. Karena sejatinya sebaik-baiknya hidup adalah ketika kita bisa bermanfaat untuk orang lain. 

Salah satu kakek-kakek penghuni panti berkata ''semoga kalian semua kelak menjadi anak-anak muda yang sukses dan terus bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lain''. Semoga harapan itu bisa terwujud. 

 

Team Media Creative 2023