Kunjungan Industri: PT Sido Muncul Tbk.

July 04, 2023 by Administrator

Beranda Berita Kunjungan Industri: PT Sido Muncul Tbk.
Image

Kunjungan Industri: PT Sido Muncul Tbk.

Senin, 3 Juli 2023

 

Sebanyak 61 Mahasiswa/i yang didampingi oleh dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin telah melakukan kunjungan industri ke PT Sido Muncul Tbk.

Kedatangan mahasiswa/i ini disambut baik oleh PT Sido Muncul Tbk. Dalam kunjungan tersebut, banyak hal yang mahasiswa/i dapatkan yaitu pengetahuan mengenai bagaimana proses produksi yang ada di PT Sido Muncul Tbk. Mahasiswa/i sangat antusias dalam mengikuti kunjungan industri ini. 

Mahasiswa/i juga berkesempatan mengunjungi Agrowisata Sidomuncul yang ada dikawasan industri Sidomuncul. Jadi selain belajar mengenai dunia industri, mahasiswa/i juga bisa melihat satwa-satwa yang ada di Agrowisata Sidomuncul. Selain itu, terdapat sesi diskusi yang dilakukan sehingga bisa terjawab segala pertanyaan yang diajukan oleh para mahasiswa/i.

Kunjungan industri ini dilakukan agar selain belajar dikelas dan belajar teori, mahasiswa juga perlu untuk melihat keluar dalam hal mengamati bagaimana praktik dunia industri/kerja secara langsung. Selain itu, kunjungan industri ini juga dilakukan agar mahasiswa/i dapat mengidentifikasi dan menganalisis sehingga dapat sesuai dengan standar mata kuliah yang ada diperkuliahan.