Fun Walk 90's Dalam Rangka Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin ke-23

August 08, 2023 by Administrator

Beranda Berita Fun Walk 90's Dalam Rangka Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin ke-23
Image

Fun Walk 90's Dalam Rangka Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin 

Minggu, 6 Agustus 2023

 

Acara Fun Walk 90's da n Dance Competition yang diselenggarakan sebagai acara puncak Dies Natalis ke-23 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin telah terlaksana dengan lancar. Acara ini dilaksanakan di Jalan Suratmo yang berdekatan dengan Kampus Dirgabangsa 1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin. Menariknya, pada pembukaan garis start Fun Walk 90's dibuka oleh Walikota Semarang Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos. sehingga semakin menambah meriah acara Fun Walk 90's.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Barongsai Tri Suci Semarang dan juga Maherta musik. Acara ini berjalan dengan meriah sekali, banyak sekali doorprize dan grandprize yang berhasil peserta dapatkan dalam acara ini. 

Walikota Semarang Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos. sangat mengapresiasi acara ini karena dengan adanya kegiatan jalan sehat seperti ini dapat membuat masyarakat menjadi gerak, menjadi lebih sehat, dan juga membuat hati gembira. 

Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., C.N., M.M. selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari acara Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin yang ke-23 dengan tema "Sinergi Untuk Keunggulan" dimana harapannya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin dapat menjadi perguruan tinggi yang unggul baik dari segi kampus, prodi, dan sebagainya. Acara ini juga menggambarkan tagline dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Totalwin yaitu "Centre of Young Creative Entrepreneur" dimana acara ini juga berkolaborasi dengan UMKM dengan dibukanya stand UMKM disekitar lokasi Fun Walk 90's ini. 

Acara ini juga berkolaborasi dengan Suara Merdeka Network (SMN) dan juga berbagai sponsorship dari Bank Jateng, Yamaha Mataram Sakti, Dragon PHRI, Hotel Pandanaran, Noormans Hotel, Blilbi, Excotic, Marfood, Aquaproof, Jwater, Pelangi, Real good Sonice dan Incuba. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu jalannya acara ini hingga selesai sehingga acara ini berjalan dengan keren dan gokil.

#TotalwinJayaJayaJaya