Delegasi Mahasiswa STIE Totalwin Mengikuti Kegiatan International Student Mobility 2024

February 27, 2024 by Administrator

Beranda Berita Delegasi Mahasiswa STIE Totalwin Mengikuti Kegiatan International Student Mobility 2024
Image

Delegasi Mahasiswa STIE Totalwin Mengikuti Kegiatan International Student Mobility 2024 yang Diselenggarakan Oleh Universitas Panca Sakti Tegal

 

Kegiatan International Student Mobility 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Panca Sakti Tegal berlangsung pada tanggal 21 - 25 Februari 2024 di Tegal yang di ikuti oleh Perguruan Tinggi se-Jawa Tengah dan dari manca negara di antaranya dari India, Tanzania, Ghana, Uzbekistan, Egypt, dan Kazakhstan.
STIE Totalwin mengirimkan saudari Ratna Kase, Shelly Giovani untuk mengikuti lomba secara offline dan Jumlatul Aulia dan Nikolaus Yeskiel untuk mengikuti lomba secara online. Mobilitas mahasiswa internasional memiliki dampak yang signifikan pada pendidikan tinggi dan memungkinkan pertukaran budaya, pengetahuan, dan pengalaman antar mahasiswa. Mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan interkultural, memperluas jaringan, dan memperdalam pemahaman tentang isu-isu global.
Dalam ajang bergengsi tersebut, STIE Totalwin mendapat juara 1 dalam kategori lomba modeling dan juara 3 dalam kategori lomba street photography.